Thursday, December 25, 2014

6 Tempat Paling Menantang untuk Bercinta | detikHealth

Dok. webneel.com
Variasi sangat dibutuhkan dalam kehidupan seksual agar tidak membosankan. Bukan cuma gaya dan posisi unik yang bisa dikreasikan, tempat atau lokasi yang tidak lazim pun terkadang bisa semakin membangkitkan gairah bercinta.


Mulai dari yang sederhana, misalnya bercinta di dapur, hingga yang paling ekstrem misalnya di luar ruangan. Sangat menantang, dan belum tentu terjamin keamanannya. Kalaupun tidak yakin untuk mencobanya, memang sebaiknya cukup dibayangkan saja. Bagaimanapun, yang paling nyaman adalah bercinta di kamar sendiri.

Berikut ini beberpa fantasi bercinta di tempat-tempat yang tidak lazim, seperti dirangkum Rabu (24/12/2014):

1. Di dapur
Dok. i.istockimg.com
Kerugiannya tentu tidak senyaman kamar tidur karena tidak mungkin ada kasur di dapur. Namun justru itu tantangannya, bercinta dalam posisi berdiri atau bersandar pada wastafel mungkin akan memberikan sensasi tersendiri.

Terlebih, di dapur ada banyak bahan yang bisa dimanfaatkan untuk bereksperimen. Misalnya, oleskan madu atau krim tertentu ke organ-organ yang sensitif, untuk kemudian dijilat. Asal jangan terlalu banyak, nanti malah kenyang!

2. Rumah mertua
Dok. cdn.sheknows.com
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bercinta di rumah mertua. Namun tidak bisa dipungkiri juga, perasaan canggung dan takut tepergok akan menghantui. Terlebih bagi pasangan yang suka berlebihan dalam bereksperimen, salah-salah justru disangka melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Mencuri-curi kesempatan untuk berhubungan seks saat menginap di rumah mertua bisa menjadi tantangan tersendiri. Banyak cara untuk mengakalinya, mulai dari menunggu sebagian besar penghuni rumah terlelap hingga mencari-cari gaya yang paling aman tetapi tetap menyenangkan.



3. Di mobil
Dok. cloudfront.net
Bercinta di mobil yang sedang terparkir tentu tidak senyaman di tempat tidur. Ruang gerak serba terbatas, dan yang pasti selalu ada risiko tepergok tukang parkir. Sama seperti bercinta di rumah mertua, di mobil pun butuh strategi, dan itulah tantangannya. Tapi kalau mau aman, lakukan saja di mobil yang sedang terparkir di garasi rumah sendiri. Sensasinya dapat, tapi tidak mengganggu ketertiban umum.

4. Di dalam air
Dok. sadhdwallpapers.com
Sensasi dingin dan basah tidak mungkin didapat saat bercinta di lokasi yang standar, yakni di tempat tidur. Kecuali atapnya bocor, lalu tempat tidurnya kebanjiran. Meski tidak lazim, tidak sedikit yang menyukai sensasi bercinta di bak mandi, atau bahkan sambil berendam di laut.

Penting untuk dicatat, becinta sambil berendam akan mengurangi lubrikasi. Akibatnya, akan sedikit terasa tidak nyaman. Belum lagi jika dilakukan di tempat umum, kebersihan airnya tidak terjamin dan karenanya akan selalu ada risiko infeksi.

5. Di dahan pohon
Dok. webneel.com
Alternatif lokasi bercinta yang tergolong ekstrem adalah dahan pohon, yang artinya harus memanjat terlebih dahulu. Entah bagaimana caranya mempertahankan mood bercinta sesampainya di atas pohon, tetapi beberapa orang suka melakukannya.

Meski mungkin tantangannya memberikan sensasi tersendiri, bahaya bercinta di dahan pohon tidak kalah banyak. Paling sederhana, dahan bisa patah kalau gaya bercintanya terlalu liar atau berat badan kedua pasangan tidak diperhitungkan. Risiko lain, gigitan serangga atau reaksi alergi jika bertemu ulat bulu.

6. Di perahu
Dok. onlyhdwallpaperss.com
Jika butuh privasi untuk menjajal variasi bercinta di luar ruangan, sewa saja perahu kecil lalu berlayar ke tengah danau yang sepi. Atau, sewa speedboat lalu pergi ke tengah laut. Suasana tenang, sepi dan jauh dari gangguan bisa menambah keintiman dengan pasangan.

Tapi ingat, semakin terembunyi maka risikonya pun akan semakin tinggi. Jika terjadi sesuatu misalnya kapal terhempas ombak atau diserang hiu, mungkin akan sulit mencari pertolongan. Belum lagi kalau bertemu bajak laut, lalu ditembak dan ditenggelamkan.

Sumber : health.detik.com

No comments:

Post a Comment