Friday, December 26, 2014

7 Selebgram Hijab yang Mencuri Perhatian di 2014 | Wolipop

Kini semakin banyak hijabers yang populer lewat Instagram. Mereka populer karena gaya busananya yang menarik perhatian. Seperti selebriti Instagam (selebgram) hijab Rizki Amelia atau yang lebih dikenal dengan sapaan Iymel populer karena gaya busananya yang eksentrik. Berikut tujuh selebgram hijab yang mencuri perhatian di 2014.

 



1. Rizki Amelia
Rizki Amelia atau Iymel merupakan salah satu selebgram yang mencuri perhatian lewat gaya busananya yang eksentrik. Iymel senang berkreasi dengan melengkapi gayanya memakai beragam hiasan mulai dari topi, sarung tangan, boots tinggi, kaca mata besar, pengaplikasian hijab tumpuk, hingga penerapan turban dengan warna mencolok. Gayanya yang unik memberikan nuansa baru di kalangan hijabers muda. Meskipun beberapa kali mendapat kritikan pedas dari haters mengenai gaya busananya tapi wanita yang memiliki followers Instagram lebih dari 108 ribu itu tetap konsisten dengan gaya eksentriknya. Ia pun menjadi salah satu selebgram yang mencuri perhatian di 2014.


2. Ellend Muzakky

Ellend Muzakky atau wanita dengan nama lengkap Lendskovic Muzakky itu juga mencuri perhatian di 2014. Berbeda dengan Iymel yang populer karena gaya busananya, Ellend lebih dikenal berkat tutorial make-up dan hijabnya. Di 2014, wanita muda asal Riau tersebut populer melalui make-up ala putri Disney. Pemilik akun Instagram @ellendmuzakky dengan followers lebih dari 135 ribu itu pun memberikan tutorial hijab mirip tokoh Disney seperti Elsa Frozen serta Putri Salju. Ia juga sering berbagi tutorial make-up dan hijab melalui YouTube.





3. Joyagh

Joyagh yang merupakan saudara kandung dari selebgram Ellend Muzakky. Wanita dengan followers lebih dari 220 ribu itu mencuri perhatian karena paras wajahnya yang cantik dan gaya busananya stylish dan girly. Joyagh bergaya sesuai dengan usianya yang masih muda mengenakan padu padan simpel tapi tidak monoton. Joyagh juga cukup dikenal karena sering unggah foto outfit of teh day (OOTD) di Instagram.







4. Shella Alaztha

Juara Hijab Hunt 2012, Shella Alaztha, cukup mencuri perhatian di 2014 karena gaya busananya yang unik. Hampir sama dengan Iymel, wanita dengan followers lebih dari 162 ribu itu senang berkreasi dengan gaya hijabnya. Tak jarang Shella tampil dengan pengaplikasian scarf yang unik mengenakan bando, headpiece, topi, serta bros besar. Pemilik akun Instagram @shellaalztha itu juga populer karena sering menjadi model untuk berbagai brand lokal.






5. Shirin Al-Athrus

Shirin Al-Athrus dikenal sebagai hijabers cilik yang populer di Instagram. Di usia yang masih belia, yaitu 13 tahun, pemilik akun Instagram @shireeenz itu dikenal dengan busana yang simpel, girly, dan mudah diaplikasikan ke gaya sehari-hari. Bahkan siswa kelas 2 SMP di sekolah internasional Lazuardi itu mendapat penghargaan dari online shop ternama Zalora karena menjadi sumber inspirasi hijabers lainnya di pertengahan 2014. Wajah imut serta gaya busana kasual nan stylish yang menjadi ciri khasnya tak hanya membuat Shirin populer di Instagram tapi juga pernah masuk majalah remaja seperti Gadis dan Hijabella.

6. Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu kini semakin mencuri perhatian terutama setelah sering terlihat pergi bersama sekaligus mengerjakan proyek bareng Dian Pelangi. Wanita yang baru terjun menjadi desainer di 2013 itu juga semakin banyak mendapat tawaran menjadi model dari berbagai perancang busana muslim termasuk Dian Pelangi serta Irna Mutiara. Pemilik akun Instagram @luluelhasbu itu kini sudah memiliki followers lebih dari 215 ribu.







7. Mega Iskanti Putri

Mega Iskanti Putri cukup menarik perhatian di penghujun tahun ini terutama setelah terpilih dalam program Wolipop 'Dian Pelangi Goes To New York'. Mega terpilih sebagai sahabat Dian Pelangi selama di Amerika mengalahkan ratusan hijabers lainnya. Sebelumnya, ia juga dikenal dengan gaya hijabnya yang minimalis tapi modis. Setelah pulang dari Amerika, Mega pun sering menjadi model hijab untuk Wardah, Dian Pelangi, serta label-label lokal.
 



No comments:

Post a Comment